Meski Tak Sekuat Kayu Jati, Kayu Trembesi Di Jadikan Meja Makan

Ruang makan merupakan tempat dimana kita bisa makan bersama segala keluarga, tdak hanya itu saja, kadang-kadang ketika sedang makan kita tak jarang kali berbincang bincang di ruang makan, tentu hal hal yang demikian merupakan momen yang menyenangkan. tetapi… kadang-kadang luas area makan menjadi kendala tersendiri atau ruang makan sempit mengganggu kenyamanan.
Pernahkah terbesit di dalam pikiran Anda untuk menyulap area makan ala restoran di tempat tinggal yang tak jarang kali jadi tempat makan keluarga? Wah, pasti akan betul-betul menyenangkan bukan dengan adanya ruang makan yang unik. Suasana tempat makan di cafe sebenarnya seringkali menyebabkan kita malas untuk pulang.lah disini meja makan tak cuma terbuat dari kayu jati saja, tapi masih banyak lagi seperti meja makan trembesi, yang pastinya dengan cocok namanya trembesi pasti terbuat dengan kayu trembesi. Desain interiornya yang unik dan khas, bisa kok digunakan untuk area makan di tempat tinggal Anda. Bagaimana caranya? Yuk, anda bisa menyimak beberapa cara yang perlu anda perhatikan untuk membuat ruang makan anda seperti di restoran.

Memastikan Tema Pada Ruang Makan

Sebelum mengubah ruang makan ala restoran anda, Anda seharusnya mempertimbangkan secara khusus dahulu tema apa yang dapat digunakan. Ada beberapa variasi tema yang tak jarang kali diusung terhadap sebuah cafe layaknya vintage, klasik, industrial atau shabby chic. Tema yang Anda ambil dapat mempertimbangkan material yang diperlukan.

Mulai Mendesain area Makan Pantas Tema

Selanjutnya Anda bisa langsung memulai untuk mendekorasi ruang makan anda sesuai dengan tema yang sudah anda pilih. Jika Anda inginkan variasi klasik, maka seharusnya furniture bersama desain klasik layaknya kayu. Jika lebih puas bersama variasi shabby chic, Anda bisa melengkapi area makan bersama beberapa sofa dan daerah duduk lazim. Intinya, sesuaikan furniture bersama rancangan yang Anda usung.
Ganti Kelengkapan Makan anda Tidak Cocok Pantas Dengan Tema

Akan lebih sempurna kecuali Anda bersedia mengganti perlengkapan makan yang sesuai bersama tema. Contohnya variasi perlengkapan makan layaknya waktu Anda berada di cafe.

Gunakan dengan mengganti meja makan anda dengan meja makan yang sesuai dengan tema utama anda, jangan pun memakai meja makan dengan ukuran yang lebih besar seperti meja makan trembesi, meja makan ukiran ataupun meja makan dengan ukuran yang besar lainnya, malah akan membuat ruang makan terasa tidak nyaman. Dan jangan lupa gunakan piring datar, gelas cantik, mangkok kaca dan sendok premium seperti halnya yang ada pada restoran. Dijamin, area makan dapat menjadi lebih menarik layaknya di cafe.

Tambahkan Bunga dan Hiasan di area Makan

Anda bisa memakai tambahan dekorasi di daerah makan anda. Selain tanaman atau vas bunga untuk membuat area makan lebih hidup. Anda juga bisa memberikan desain pencahayaan bergaya cafe layaknya lampion bulat, lampu kristal dan lainnya. itu, untuk hiasan dinding bisa gunakan lukisan abstrak atau tulisan-tulisan unik layaknya yang banyak ditemukan di cafe-cafe modern.
Cat Ulang area Makan anda Dengan Warna Kasual

Terakhir, kalau betul-betul memungkinkan, anda bisa mengecat ulang ruang makan ala restoran anda. Anda bisa gunakan warna yang menolong tema, layaknya coklat muda, krem atau putih juga bisa. Jangan gunakan warna-warna khas rumahan layaknya abu-abu.

Dengan memakai figur ruang makan yang menarik tentu saja ruang makan anda akan terasa lebih tampak baru, secara khusus lagi dengan anda yang membenahinya dengan baik tentu ruang makan bisa lebih menarik dan makan bersama keluarga menjadi lebih tentram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Lebih Dekat Dengan Masjid Agung Jawa Tengah